21 April 2008

KABAR GEMBIRA BUAT USAHA KECIL

Satu lagi kebijakan pemerintah yang menguntungkan rakyat kecil (jangan Cuma negatifnya saja yang diliat), yaitu penyaluran bantuan kredit kepada usaha kecil dan menengah yang dinamakan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Penyaluran bantuan ini sangat membantu khususnya kepada pedagang kecil karena diberikan dengan bunga kredit yang kecil dan TANPA JAMINAN.

Nominalnya sampai 500 juta rupiah (WOW), KUR ini disalurkan melalui bank-bank pemerintah dan bank swasta yang dipilih oleh pemerintah antara lain, Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank Negara Indonesia (BNI), maaf karena dalam referensi saya Cuma bank-bank di atas yang saya tahu ikut menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dalam artikel saya ini akan saya tekankan kepada kredit sampai dengan 5 juta Rupiah (masuk dalam KUR) yang dikeluarkan oleh BRI (maklum orang BRI hehe). Kredit ini ditujukan kepada pedagang-pedagang kecil yang ingin menambah modal usahanya, dengan pemberian modal sampai dengan 5 juta rupiah. Kredit ini dilayani di seluruh unit-unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi buat anda pemilik usaha kecil jangan berpikir dua kali, ayo segera hubungi bank terdekat di kota anda dan mintalah penjelasan mengenai program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda