26 April 2008

JANGAN ACUHKAN ASURANSI

Biasanya kalo orang Indonesia ditawari asuransi, kebanyakan dari mereka menganggap bahwa hal itu hanya membuang-buang uang saja, dirasa tidak akan menguntungkan dan Cuma mubazir saja, padahal sebenarnya manfaat asuransi itu sangat banyak. Di negara-negara barat orang-orangnya kebanyakan masuk asuransi, apakah itu asuransi kecelakaan, asuransi jiwa, bahkan barang-barang pribadi pun ikut di asuransikan, semuanya punya satu tujuan, yaitu penggantian biaya musibah.
Seharusnya kita juga sebagai orang Indonesia yang kebanyakan hidup kita pas-pasan ya banyak-banyaklah masuk ke asuransi, tentunya disesuaikan juga dengan kondisi keuangan kita. Jangan masuk ke asuransi yang Cuma bisanya menguras uang kita dan akhirnya kita sengsara sampai pensiun. Karena banyak juga asuransi yang biayanya dibayar setahun sekali, bahkan ada yang dua tahun sekali, dan tentunya akan berdampak positif pada keuangan kita kelak, dan saya jamin itu.
Buat anda yang pegawai tentu saja sudah mengenal asuransi, atau pun yang belum sadar gajinya dipotong untuk asuransi pensiun dan asuransi kesehatan setiap bulannya. Dan ketika kita mengalami musibah sakit pasti merasakan manfaatnya, yaitu biaya pengobatan ditanggung oleh ASKES (Asuransi Kesehatan), begitu juga saat pensiun pasti menerima uang pensiun yang sebenarnya diambil dari gaji anda setiap bulannya.
Nah, apakah anda berminat untuk ikut asuransi?? Anggap saja anda menabung dengan bunga simpanan yang pasti lebih tinggi dari biasanya, untuk hal ini saya sarankan di prudential karena fasilitas asuransinya yang cukup fleksibel. Jangan terlalu lam berpikir untuk kekayaan anda di hari tua nanti, atau untuk pendidikan anak anda, kesehatan, jiwa anda dan yang pasti untuk keluarga anda

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda