08 Mei 2008

TAMBAH UANG LEWAT CELENGAN

Mungkin kita masih ingat sewaktu kecil dulu selalu kita diingatkan oleh orang tua kita untuk sedikit-sedikit menyimpan uang lewat celengan. Ya, celengan yang biasanya disimpan oleh anak-anak ternyata berguna juga buat kita-kita yang sudah tua. Kenapa bisa??

Ya, Karena dengan menabung memakai celengan sudah dipastikan kita akan lebih berpikir untuk mengisinya secara terus menerus sampai celengan kita penuh, karena untuk mengambilnya diperlukan perjuangan yang berat hehe…

Anda bisa mencoba cara ini, celengan membuat uang kita bertambah sedikit demi sedikit, untuk anda yang naik kendaraan umum kemana-mana, sisa kembalian dari mobil yang anda tumpangi bisa disimpan di celengan, atau anda bisa mencoba memasukkan 5.000,- sampai 10.000,- setiap harinya.

Misalkan anda memasukkan uang anda di celengan setiap harinya sebesar 10.000,-. Dikalikan 30 hari, berarti 10.000,- x 30 = 300.000,-. Lumayan kan??

Dengan celengan ini bisa memberikan tambahan uang dari kita, tapi ingat!! Saat celengan kita sudah penuh jangan dibelanjakan semuanya yach.. tetap masukkan lagi sebagian ke tabungan kita di bank dan juga sisihkan sedikit buat orang-orang miskin key… Semoga bermanfaat

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda